Netizen Ngadu ke Nikita Mirzani Soal Putri Delina, Jawaban Nyai di Luar Dugaan

Ari Kurniawan | 13 Juli 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher sedang jadi sorotan publik. Sejumlah netizen menyalahkan Putri Delina, anak Sule, yang dianggap sebagai pemicu persoalan Sule dengan Nathalie. 

Bahkan ada netizen yang meminta pendapat Nikita Mirzani terkait masalah ini saat Nyai sedang live Instagram. "Kak, Putri julidin ibu sambungnya (gimana)?" Niki membacakan komentar. 

Nikita Mirzani tidak mau ikut-ikutan menghakimi. Ibu tiga anak itu menilai persoalan Sule dengan istri dan anak-anaknya merupakan masalah pribadi yang tak patut dicampuri. 

"Nggak masalah sayang. Itu kan anaknya Sule. Kenapa kalian yang heboh?" ucap. Nikita Mirzani mempertanyakan. 

"Gini ya, kalau kalian ikut campur dalam permasalahan rumah tangga anak kandung beserta ibu sambung, sepertinya kurang elok. Mendingan ikut campurnya dalam urusan huru hara aja," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Sule denhan Nathalie Holscher adalah mereka sendiri. Tidak ada pihak lain yang berhak ikut campur atau menghakimi. 

"Kita nggak pernah tau apa yang dirasakan Putri Delia, karena putri Delia anaknya Sule, bukan teman kita,. Kalian juga nggak tidur bareng sama dia, kalian juga nggak tahu kesehariannya," tegas Nikita Mirzani.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait