Lebih dekat dengan Chevra Yolandi, Vokalis Band Melayu yang Akan Menikahi Via Vallen Esok Pagi

Indra Kurniawan | 14 Juli 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen segera melepas status lajang. Dia akan dipersunting kekasihnya, Chevra Yolandi, dalam pernikahan yang dilaksanakan pada Jumat (15/7) pagi.

Tak seperti Via Vallen yang namanya sudah dikenal seantero negeri, nama Chevra Yolandi mungkin masih asing di telinga. Dilihat dari Instagramnya, dia memiliki 186 ribu pengikut dan hanya mengikuti 72 akun. Salah satunya akun Papinka Band.

Ya, Chevra adalah vokalis dari Papinka yang musiknya bergenre pop melayu. Nama Papinka dipilih mewakili kota asal mereka, Pangkal Pinang dan kota Bangka. Salah satu lagu yang melejitkan nama Papinka adalah "Masih Mencintainya".

Chevra lahir di Bangka Belitung, 6 Mei 1988, sebagai anak bungsu dari dua bersaudara. Saat ini ia berusia 34 tahun. Sebelum menjadi vokalis Papinka pada 2010, Chevra memiliki band bernama Zodiac Band dan D'Ice Band yang keduanya berujung bubar.

Chevra beberapa kali kolaborasi dengan Via Vallen. Antara lain membawakan lagu "Ayah" bersama penyanyi Ascada Musik lain seperti Dyrga ‘Dadali’, Maisaka, Anita Kaif, Ave dan Jovan, serta lagu ciptaan Rhoma Irama "Malam Terakhir".

Sebelum Via Vallen, Chevra pernah merajut cinta dengan Cinta Ananda. Model, bintang sinetron, serta personel Duo Nyamuk tersebut kerap memamerkan potret mesranya bareng Chevra pada 2016. Kala itu, Cinta Ananda mengaku sudah lama pacaran dengan Chevra, tetapi sempat putus sambung beberapa kali.

Hubungan dengan Via Vallen terendus lewat Instagram Story. Dalam foto yang diunggah Via dan Chevra tampak duduk berduaan di pantai sambil bergandeng tangan. Via Vallen memberi caption dengan kalimat seolah-olah mereka berdua akan menyeberangi lautan.

Chevra resmi melamar Via Vallen pada 10 Mei 2022. Di momen bahagia itu, melalui postingan video yang diunggah di Instagram, Via Vallen juga mengungkap alasannya memilih Chevra Yolandi sebagai pasangan hidup. Chevra menurut Via hormat dan sayang pada ibunya. Semoga langgeng ya Chevra dan Via.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait