Mengaku Dihamili Suami Zaskia Gotik, Veranosiliyana Tantang Tes DNA

Ari Kurniawan Senin, 18 Juli 2022 14:00:34
Suami Zaskia Gotik tengah menghadapi tuduhan serius dari seorang wanita bernama Veranosiliyana. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang wanita bernama Veranosiliyana mengaku melahirkan seorang anak dari hubungannya dengan suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang. Untuk membuktikan ucapannya, Veranosiliyana menantang Sirajuddin melakukan tes DNA.

Sirajuddin ternyata telah mengkonsultasikan persoalan ini kepada pengacara Ery Kertanegara. Sayangnya, Ery yang belum memegang surat kuasa, menolak untuk berbicara lebih jauh mengenai persoalan yang dihadapi Sirajuddin. 

Menurut Ery Kertanegara, apa pun tuduhan yang dialamatkan kepada Sirajuddin haruslah disertai dengan bukti. "Ada atau tidak, ya nanti secara hukum yang.... Bukti-bukti itu yang akan berjalan," kata dia.

Terkait tantangan tes DNA, Ery Kertanegara mengatakan Sirajuddin Mahmud siap. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan kebenaran atas apa yang dituduhkan. 

"Saya kira kalau memang itu katakanlah ada petunjuk dari yang berkompeten, ya pasti saya yakin (Sirajuddin) pasti siap. Lebih kurang seperti itulah," lanjutnya. 

Seperti diketahui, Veranosiliyana telah mengajukan ke Pengadilan Negeri Cikarang untuk bisa melakukan tes DNA. Zaskia Gotik sendiri belum memberi pernyataan terkait persoalan ini. Demikian juga dengan Sirajuddin. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore