Bintang Bridgerton Ini Sempat Robek Baju Sebelum Jalani Adegan Suami-Istri

Supriyanto | 19 Juli 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama Bridgerton telah sukses memikat hati para penonton di layanan streaming Netflix di awal 2021. Pada musim kedua, Bridgerton dihadirkan dengan konflik cinta segitiga, yang berhasil menggagalkan sebuah pernikahan.

Dalam Bridgerton musim kedua, Simone Ashley memerankan karakter Kate Sharma, sebagai tokoh utama menggantikan Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) di musim pertama. 

Sebelum membintangi Bridgerton, Simone Ashley sempat terlibat dalam serial Netflix lainnya, Sex Education.  Ia berperan sebagai Olivia, wanita yang menyukai kegiatan seks namun memiliki sebuah permasalahan.  Olivia Ia takut jika hamil dan memiliki penampilan buruk ketika berhubungan badan.

Pengalaman melakoni adegan dewasa di serial Sex Educatio itu, Simone Ashley pun mengaku tak keberatan jika harus melakukan adegan seks di Bridgerton atau drama lainnya.

Ada kejadian menarik saat Simone Ashley melakukan adegan dewasa di Bridgerton musim kedua. Ashley hampir merobek bajunya ketika sedang berusaha memakai korset. Hal tersebut terjadi jelang syuting adegan intimnya bersama lawan mainnya, Jonathan Bailey, 

Pada hari pertama syuting Brigerton, Ashley banyak makan sejumlah makanan demi memastikan energinya tidak mudah habis. 

Namun tudak sesuai harapan. Karena terlalu banyak makan, Ashley malah kesulitan saat menggunakan korset. Tak hanya itu, Ashley juga sempat meminta bantuan kepada stafnya untuk memakaikan sepatunya setelah memasang korset di tubuhnya karena sulit bergerak.

Melihat hal itu, Jonathan Bailey ingin memastikan Ashley bisa merasa nyaman di lokasi syuting karena ia tahu akan ada beberapa adegan intim dalam serial itu.

Bailey juga berusaha bekerja profesional agar dekat dengan lawan mainnya sebelum memukai adegan. Sampai akhirnya, mereka bisa mendapatkan chemistry yang kuat satu sama lain. 

“Kami menemukan beberapa kesamaan dan itu semua terjadi begitu saja,” kata Jonathan Bailey dikutip dari Glamour UK.

Shonda Rhimes selaku produser Bridgerton pun mengaku menyukai akting Ashley dalam serial tersebut. Menurutnya, Ashley memiliki daya tarik sendiri. 

“Ada momen di mana dalam video casting kebanyakan orang berusaha sangat keras untuk menjadi orang yang paling disukai dan dipilih. Tetapi, Ashley tampil dengan cara yang berani dan kreatif," pungkas Shonda Rhimes.  

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait