Temu Kangen dengan Adzam, Sule : Masih Ingat Nggak Sama Ayah

Supriyanto | 25 Juli 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher di ambang perceraian. Di tengah proses sidang cerai, Sule akhirnya bertemu dengan sang putra, Adzam Adriansyah Sutisna yang tinggal bersama  ibundanya.

Dalam channel YouTube miliknya, Sule membagikan momen kebersamaanya dengan Adzam, buah cintanya dengan Nathalie. Meski tidak diungkap, Sule tidak bisa menutupi rasa rindunya dengan sang buah hati. Saat bertemu Adzam, Sule terus mencium anaknya itu.

"Hai, masih ingat nggak sama ayah?" ucap Sule kala melihat Adzam.

Adzam yang masih berusia tujuh bulan tampak terus memperhatikan Sule. Keduanya pun tampak bahagia bisa temu kangen, melepas rindu.

"Senang dia (Adzam)," ungkap Sule.

"Iya ketawa terus ya," timpal salah satu asisten Sule.

"Hai Adzam, akhirnya ketemu ya sama ayah? Iya kangen nggak sih?" tutur Sule di Channel YouTube miliknya baru-baru ini.

Dalam video juga tampak ada sosok Nathalie Holscher. Sesekali Nathalie menemani Adzam yang sedang bertemu dengan Sule.

Ada senyum di wajah Nathalie Holscher saat pertemuan itu terjadi. Nathalie sebelumnya pernah mengatakan tidak pernah membatasi Sule bertemu dengan anaknya itu.

"Adzam mau syuting sama bunda ya? Memangnya sudah bisa syuting?" tanya Sule.

Sule juga sempat menyapa adik Nathalie Holscher yang ada di rumah tersebut. Komedian itu menanyakan sekolah kepada adik iparnya.

"Sekolah di mana jadinya?" tanya Sule yang kemudian dijawab adik Nathalie Holscher.

Setelah beberapa saat, Sule akhirnya mengakhiri pertemuan dengan Adzam. Karena kala itu anaknya harus pergi syuting dengan Nathalie Holscher.

"Mau pergi ya? Nanti kalau bunda syuting, Adzam nggak ikut, ayah ke sini lagi ya ketemu sama Adzam ya. Ayah kangen banget sama Adzam," tandas Sule.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait