Dihujat Usai Tampil di Citayam Fashion Week, Ini Jawaban Gisella Anastasia

Ari Kurniawan | 29 Juli 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Didorong rasa penasaran, Gisella Anastasia sempat ikut eksis di Citayam Fashion Week (CFW), di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Namun, tak semua orang menanggapi kehadiran Gisel di CFW secara positif. 

Tidak sedikit yang menganggap Gisella Anastasia memanfaatkan momen viral Bonge dan kawan-kawan sekadar untuk popularitas pribadinya. Kehadiran selebritis terkenal seperti Gisel juga dinilai menyisihkan ekstensi "warga" asli CFW, yang berasa dari sejumlah daerah penyangga ibu kota. 

Mengetahui dirinya dihujat, Gisella Anastasia tak mau terlalu ambil pusing. Ibu satu anak itu yakin, di antara komentar negatif yang muncul, masih banyak orang yang menaruh perhatian lebih pada CFW. 

"Harus sadar bahwa di Indonesia ini orang-orang suka sama hal begitu. Mereka memperhatikan. Nggak mungkin jadi gede, kalau nggak disukai. Dan dari komentar negatif, sebenarnya yang suka itu (Citayam Fashion Week) juga banyak," ungkap Gisella Anastasia, di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (28/7).

Diakui Gisella Anastasia mengakui kehadiran CFW menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. Di antara hal positif yang muncul, ada dampak negatif yang akhirnya mengundang keluhan dari warga. 

Gisella Anastasia mengajak masyarakat untuk melihat pemunculan CFW dari surut panang positif. Salah satunya CFW sebagai wadah kreativitas anak muda, khususnya di dunia fesyen. 

"Kan nggak jelek, cuma jadi ribet aja, macet, rawan, cuma kalau itu bisa ditanggulangi, kita ambil sisi positifnya aja. Kreatifitas bisa terbangun, anak-anak penyalurannya baik sebenarnya," pungkas Gisella Anastasia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait