Rukita Raih Penghargaan Best Proptech Startup Indonesia

tabloidbintang.com Minggu, 31 Juli 2022 12:00:13
Global Brands Magazine Awards 2022

TABLOIDBINTANG.COM - Ada catatan menarik dari ajang Global Brands Magazine Awards 2022 edisi ke-10 yang dihelat pada pertengahan tahun ini. Rukita meraih penghargaan Best Proptech Startup – Indonesia. Global Brands Magazine Awards adalah penghargaan tahunan yang digelar oleh Global Brands Magazine (GBM), sebuah perusahaan publikasi internasional yang berpusat di Inggris. Global Brands Magazine Awards bertujuan memberikan pengakuan dan penghargaan bagi beragam perusahaan di dunia dengan kinerja yang luar biasa.

Adapun kriteria evaluasi dan seleksi peserta yang ditetapkan mencakup keunggulan perusahaan, kampanye pemasaran dan pencapaian perusahaan sepanjang tahun lalu, data pendukung terkait nominasi penghargaan, serta testimoni pelanggan. Setelah melewati seleksi ketat, Rukita terpilih sebagai proptech startup terdepan di Indonesia berkat kemampuannya berkontribusi mengatasi permasalahan hunian di Indonesia, bahkan di tengah pandemi dan kondisi ekonomi global saat ini. Keputusan bisnis terkait akuisisi Infokost.id beberapa waktu lalu turut menjadi faktor kunci dalam perolehan penghargaan ini.

Saat ini, Rukita melayani lebih dari 1,7 juta malam di 300-an properti dengan 11 ribuan penghuni. Tingkat okupansinya pun mencapai 90 persen. Selain itu, tercatat lebih dari 1 juta kamar di seluruh Indonesia yang sudah bekerja sama di ekosistem Rukita. Dari segi cakupan layanan, Rukita telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, dan akan terus berekspansi hingga ke Indonesia Timur.

Co-Founder and CEO Rukita, Sabrina Soewatdy, bangga menerima penghargaan berskala internasional ini. Prestasi ini adalah pengakuan atas komitmen jangka panjang Rukita untuk merevolusi sektor properti Indonesia dengan meningkatkan kualitas hidup kaum urban lewat perpaduan teknologi dan komunitas. “Prestasi ini diraih berkat kerja keras tim Rukita, kepercayaan serta dukungan penuh para pemilik properti dan penghuni sehingga kami bisa berkembang pesat,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore