Condotel Bintang 5 di TB Simaputang Jakarta, Pas Buat Staycation Dalam Rangka Healing

tabloidbintang.com | 31 Juli 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemacetan di Jakarta makin menjadi. Yang ingin jalan-jalan keluar kota untuk healing lewat jalur darat pun mulai pikir-pikir. Staycation di Ibu Kota saja belakangan dijadikan solusi. Bagi Anda yang mendamba staycation di hunian bintang lima, kini ada Condotel bintang 5 pertama di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, yang menyapa masyarakat Ibu Kota mulai Juli 2022, yakni Ra Suites Simatupang. Condotel ini dinaungi Ra Hospitality yakni jaringan hotel lokal di Indonesia yang memiliki 19 lantai dengan kapasitas 201 kamar.

Semua kamar punya jendela luas yang menghadap ke pemandangan kota serta perkantoran di TB Simatupang, dilengkapi hiburan dalam kamar berteknologi cerdas, plus ruang tidur luas. Properti bintang 5 ini menghadirkan berbagai pilihan tipe kamar tidur, yaitu deluxe room, one bedroom suite, two bedroom suite, three bedroom suite dan four bedroom suite hingga ambassador suite. Selain dekat MRT Fatmawati, Ra Suites Simatupang dikelilingi menara perkantoran, sekolah internasional, pusat hiburan, serta akses dekat tol yang menghubungkan para tamu ke seluruh wilayah Jakarta serta Bandara Internasional Soekarno - Hatta.

“Kami optimistis Ra Suites Simatupang akan jadi salah satu pilihan favorit wisatawan yang berkunjung ke Jakarta untuk berlibur atau perjalanan bisnis. Lokasinya strategis dan punya beragam tipe kamar. Kami siap jadi pionir di area TB Simatupang dalam menyuguhkan layanan prioritas Elite Floor,” ujar Assistant Director of Marketing Communication Ra Suites Simatupang, Daphny Canti Katiandagho, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Selain memberi pengalaman menginap sempurna dan serasa seperti di rumah sendiri, Ra Suites Simatupang siap memanjakan para tamu dengan beragam fasilitas seperti sasana, spa, sauna, dan sejumlah outlet makanan serta minuman. Bar dan restoran Thailand di tepi kolam renang lantai 5, Mum Thai, menyajikan masakan autentik Thailand. Restoran Layana pun siap menyuguhkan pengalaman kuliner Asia dan Barat. Ada pula bar lobi 25th Avenue dan Fat and Sim dengan menu yang menggugah selera.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait