Maia Estianty Bongkar Restu yang Belum Dikantongi Dul Jaelani dan Tissa Biani untuk Naik Pelaminan

Indra Kurniawan | 1 Agustus 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani serius pacaran dengan Tissa Biani. Keduanya berencana membawa asmara mereka ke pelaminan. Sesiap apakah Maia Estianty memiliki menantu dan cucu?

Jalinan cinta Dul dan Tissa telah menggenggam restu dari orang tua masing-masing. Hanya "restu dari Tuhan" kata Maia Estianty di kanal YouTube Luna Maya, yang belum dikantongi.

Istri dari Irwan Mussry tidak mempermasalahkan jika Dul nikah muda. Ia berkaca dari pengalaman sendiri, yang nikah muda dengan Ahmad Dhani.

"Tapi sebelum melangkah ke pernikahan lebih baik salat minta petunjuk dulu. Jadi kalau tiba tiba putus ya udah. Ikhlas," kata Maia santai.

Konsekuensi dari nikah muda, mereka akan punya anak di usia muda. Maia pun mengaku siap menyandang predikat sebagai nenek.

"Siap dong (jadi nenek). Enggak apa-apa sini anaknya sama aku. Misal tissa lagi syuting apa, anaknya bisa sama aku," terang Maia.

Sebelum naik pelaminan, tidak lupa mantan motor duo Maia dan duo Ratu tidak pernah bosan memberi wejangan kepada Dul dan Tissa.

"Yang pasti aku akan bilang pasangan itu tempat dimana saling menitipkan satu sama lain. Jadi jangan merasa lebih daripada yang lain. Ayo sama sama menitipkan, jadi sama-sama saling mendidik, sama sama saling mensupport. Bukan siapa di atas siapa ya," kata Maia santai.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait