Angga Wijaya Bantah Bawa Kabur Uang Dewi Perssik: Aku Ambil Fee Aku Aja

Ari Kurniawan | 3 Agustus 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya, yang sebelumnya ingin selesaikan baik-baik, kini justru menyisakan sederet isu miring. Di hadapan media, Depe melontarkan kekecewaan sekaligus kecurigaan bahwa Angga telah menyelewengkan sebagian honor manggungnya.

Seperti diketahui, setelah resmi menikah pada 10 September 2017, Angga Wijaya yang sebelumnya bekerja di perusahaan swasta, banting setir jadi manajer Dewi Perssik. Segala urusan pekerjaan yang datang, ditangani langsung olehnya.

Disinggung soal dugaan penyelewengan uang, Angga Wijaya dengan tegas membantah. Menurutnya, uang yang ia dapat merupakan honor sebagai manajer setelah mencapai kesepakatan dengan klien.

"Sebelum kita beri harga ke klien kita tanya dulu. Contoh misalnya di luar kota sekian ratus juta mau enggak, aku ngomong sama tim. Kalau misalnya bilang oke mau, baru aku jual lebih. Itu namanya fee marketing, menurutku saat itu," kata Angga Wijaya, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Menurut Angga Wijaya, masalah fee marketing telah diselesaikan antara dirinya, Dewi Perssik, dan pihak klien yang mengundang.

"Tapi akhirnya kan ketahuan, dan semuanya diklarifikasi sama kliennya langsung. Itu sudah clear seharusnya, dan pihak pengundang juga enggak ada masalah," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Angga Wijaya menegaskan dirinya tidak pernah mencuri uang Dewi Perssik. Sebab, kata Angga, dirinya telah memberikan apa yang jadi hak Depe sebagai artis.

"Kalau mencuri itu saya tidak memberikan haknya. Misalnya gini, Mbak Dewi misalnya 150 juta, saya naikin 170 juta, berarti 20 juta-nya punya aku. Kan 150 jutanya tetap aku berikan. Kalo enggak diberikan berarti aku mencuri haknya. Ini kan aku ambil fee-nya aku saja," paparnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait