Saksi Beberkan Sule dengan Nathalie Holscher Sering Cekcok hingga Tak Mungkin Bersama Lagi

Ari Kurniawan Kamis, 4 Agustus 2022 08:00:08
Nathalie Holscher gugat cerai Sule. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher menghadirkan adiknya, Nadya Holscher, dan pengasuh anaknya, sebagai saksi di sidang perceraian. Nadya memberikan keterangannya di hadapan majelis hakim, pada persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/8). 

Nadya mengungkapkan bahwa rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah tidak harmonis. Keduanya disebut sering terlibat cekcok, hingga kemudian muncul gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie.  

"Keterangan saksi itu menyampaikan bahwa telah terjadi percekcokan. Kesimpulannya adalah bahwa dari saksi itu tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah tangga," ujar Bahyuni Zaili, pengacara Sule, usai sidang.

Nathalie Holscher gugat cerai Sule. (Instagram)
Nathalie Holscher gugat cerai Sule. (Instagram)
 

Bahyuni enggan menjelaskan soal penyebab pertengkaran Sule dengan Nathalie Holscher. Yang pasti, kata dia, cekcok tersebut membuat Sule dan Nathalie tidak mungkin lagi melanjutkan biduk rumah tangga mereka. 

"Ya saya pikir kalau itu yang lebih dalam itu pokok materi perkara. Intinya memang rumah tangga itu tidak bisa dilanjutkan. Jadi kalau materi apa penyebabnya dan seterusnya itu tidak bisa bersifat private di persidangan dalam kasus serba tertutup," terangnya.

Sidang akan dilanjutkan pekan depan, 10 Agustus 2022, dengan agenda putusan. 

Nathalie Holscher gugat cerai Sule. (Ari/tabloidbintang.com)
Nathalie Holscher gugat cerai Sule. (Ari/tabloidbintang.com)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore