Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus setelah 9 Bulan Pacaran, Ini Penyebabnya

Redaksi | 6 Agustus 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian dan Pete Davidson dilaporkan telah putus. Sumber yang dekat dengan Kim memberitahu portal gosip Page Six bahwa pasangan itu putus pada awal minggu ini setelah sembilan bulan pacaran.

"Kim dan Pete memutuskan untuk berteman saja," kata sang sumber.

“Mereka memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain, tetapi menemukan bahwa jarak yang jauh dan jadwal mereka yang padat membuat sangat sulit untuk mempertahankan suatu hubungan,” lanjutnya.

Pete, yang alumni Saturday Night Live, disebut menghabiskan sebagian besar waktunya mengerjakan film di Australia, sementara Kim sibuk dengan bisnisnya dan mengasuh anak di Los Angeles.

Sumber lain juga memberi tahu Page Six bahwa perbedaan usia keduanya berkontribusi pada keputusan pisah tersebut. Pete berumur 28 tahun, sedang Kim berumur 41.  

Kisah cinta Pete dengan Kim dimulai setelah keduanya tampil di Saturday Night Live pada awal Oktober 2021. Tak lama setelah itu, keduanya terlihat berpegangan tangan di sebuah wahana roller coaster di New York City.

Sebuah sumber mengatakan pada saat itu bahwa maestro kecantikan itu "tertarik" oleh sang komedian.

Pete kemudian pergi ke Los Angeles untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28 bersama Kim dan ibunya, Kris Jenner. Ketiganya bahkan mengenakan piyama SKIMS yang serasi, semakin menimbulkan pertanyaan tentang status hubungan mereka.

Pada 18 November 2021, Page Six secara eksklusif mengkonfirmasi bahwa keduanya resmi menjadi pasangan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait