Hidup Kalina Oktarani Dianggap Penuh Settingan Sejak Bersama Vicky Prasetyo, Termasuk Hamil?

Indra Kurniawan | 6 Agustus 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hidup Kalina Oktarani dianggap penuh settingan. Apa yang dilakukan tidak dipercaya oleh netizen. Termasuk kehamilan yang ia alami semasa dalam pernikahan dengan Vicky Prasetyo. 

Kalina Oktarani tak memungkiri hidupnya dianggap settingan sejak bersama Vicky Prasetyo. Sedih awalnya. Namun seiring berjalan waktu ia bersikap masa bodo. 

"Jujur, hidup aku tuh selalu semua dibilang settingan sejak sama teman dia (menunjuk Raffi Ahmad). Awalnya manusiawilah ada rasa sedih juga. Semua yang mereka omongin enggak benar," kata Kalina dikutip dari acara FYP di kanal YouTube Trans 7 Official.

"Yang ngerasain, kan aku. Mereka enggak tahu keseharian aku tapi hujat juga. Tapi makin ke sini aku pikir ya udahlah cuek aja. Apa yang mereka bilang itu enggak benar," lanjutnya. 

Mewakili netizen, Irfan Hakim selaku host bersama Raffi Ahmad bertanya, "Katanya hamilnya settingan juga?" 

Kalina dengan tegas membantah. "Astaghfirullah alazim enggak. Kalau itu enggak. Kalau mau ngomongin kehamilan oke kita bahas ya. Tapi kalau itu settingan enggak ada Aa. (Aku) benaran hamil," tegas Kalina. 

Kalina sempat hamil anak pertama dari Vicky Juni 2021. Namun harapan Kalina untuk memiliki anak kedua pupus setelah pada Agustus 2021 dokter menyatakan janinnya tak lagi terdengar detak jantungnya. Hati Kalina hancur lebur kala itu. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait