Terancam Dipidanakan, Angga Wijaya Hubungi Pengacara Dewi Perssik Minta Damai

Supriyanto Minggu, 7 Agustus 2022 21:00:51
Dewi Perssik berencana melapotkan mantan suaminya, Angga Wijaya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik berencana melapotkan mantan suaminya, Angga Wijaya, ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan uang dan pemalsuan dokumen. Mendengar hal tersebut, Angga pun menghubungi kuasa hukum Depe, Sandy Arifin, membahas soal perdamaian.

Sandy yang mengurus perceraian Dewi Perssik pun merespons baik upaya Angga Wijaya. Ia akan mengatur skema untuk perundingan antara kliennya dengan Angga Wijaya.

"Kebetulan mas Angga telepon saya, dan saya lagi istirahat, dan kebetulan juga mas Kris dan mas Ega telah membuat surat panggilan kantor/undangan untuk klarifikasi dan konfirmasi," ujar Sandy Arifin di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, belum lama ini.

Sandy Arifin menyebutkan, secara pribadi ingin melihat Dewi Perssik dan mantan suami tetap akur setelah resmi cerai. Sandy berusaha memediasikan kedua pihak. Apalagi mereka sebelumnya pernah sama-sama saling sayang. Upaya mediasi tersebut akan dilakukan hari Rabu mendatang.

"Jadi saya rasa belum menuju proses hukum kami masih mencoba untuk mediasi dan konfirmasi, karena bagaimanapun juga mereka kan pernah saling menyayangi," kata Sandy Arifin.

"Jadi saya ingin mencoba apakah yang terjadi itu benar. Karena yang kami terima dan lihat adalah bukti 2 transfer dan tanda tangan," tambah Sandy Arifin.

Meski demikian, Sandy Arifin tidak bisa memaksa Dewi Perssik jika nantinya tetap ingin membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

"Kami masih mencoba mediasi tapi jika klien kami masih ingin melanjutkan ke proses hukum ya kita maju tapi jika ada perdamaian dan mediasi di kantor dan ada klarifikasi dan minta maaf mungkin kita stop sampai di situ," pungkas Sandy Arifin.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore