Nama Riesca Rose Disebut Sebagai Orang Ketiga Perceraian Sule dan Nathalie Holscher

Supriyanto | 8 Agustus 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Sule digugat cerai istri, Nathalie Holscher, ke Pengadilan Agama Cikarang. Di tengah proses sidang cerai Sule dan Nathalie, muncul nama Riesca Rose yang disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Apalagi baru-baru ini Nathalie Holscher mengaku akses akunnya diblokir oleh Riesca Rose. Ibu satu anak itu juga mengunggah suara hasil rekaman yang disamarkan, diduga terkait perselingkuhan Sule.

"Jangan sampai lagi bilang ke akang ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini? Karena kemarin kan adalah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu lo," bunyi rekaman yang beredar di media sosial. "Pernah bilang begini, 'Neng mau nggak sama si Bapak?' Maksudnya apa?" tambah Nathalie.

Saat dikonfirmasi soal tuduhan orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie, Riesca Rose membantah. Namun, ia membenarkan wanita yang ada di percakapan itu adalah dirinya.

"Iya benar itu percakapan saya dengan Nathalie," tulis Riesca Rose kepada wartawan lewat pesan singkat, Minggu (7/8).

Dalam rekaman percakapan tersebut, ada seseorang yang disebut diberikan uang oleh Sule. Publik awalnya menduga orang itu adalah Riesca Rose. Namun ia membantahnya. Riesca Rose menyebut percakapan itu juga hanya bercanda.

"Tapi, bukan saya ditawari uang sama Kang Sule. Ada pihak lain, tapi saya tidak mau, dan itu hanya bercanda saja," tegas Riesca Rose.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait