Dituding Pencitraan, Ternyata Ini Alasan Nathalie Holscher Safari Podcast YouTube Artis

Indra Kurniawan | 9 Agustus 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah bukan hal baru jika podcast seleb menjadi tempat curhat artis-artis bermasalah. Nathalie Holscher salah satunya. Sejak minggat dari rumah Sule, dia rajin mondar-mandir di podcast-podcast artis, seolah mencari dukungan atas masalah yang dihadapi.

Tudingan pencitraan hingga mengumbar aib rumah tangga mengiringi safari podcast Nathalie. Niatnya untuk berbagi kata bunda dari Adzam sekaligus menjadi klarifikasi atas segala kesimpangsiuran berita yang terjadi di tengah masyarakat.

"Sharing itu termasuk klarifikasi untuk aku. Jadi yang kemarin-kemarin beritanya simpang siur dimana-mana, jadi aku cuma pengin klarifikasi bahwa sebenarnya seperti ini," ungkap Nathalie 

'Hubungan kita baik-baik saja. Keluarga dan pihak mereka juga baik-baik aja, jadi ya clear," katanya menegaskan. 

Nathalie mengaku sempat sebal juga. Niatnya untuk klarifikasi ternyata diartikan lain oleh netizen. 

"Karena aku sudah balik lagi hidup sendiri. Jadi membangun lagi imej aku (yang baik). Aku enggak mau  imej yang jelek-jelek. Jadi aku klarifikasi di situ. Apakah benar yang netizen bilang, dll," jelas Nathalie.

"Ya aku menjelaskan tanpa menyudutkan siapa siapa," tuturnya santai. 

Nathalie tidak lupa mengingatkan manajernya untuk menyaring materi pertanyaan dari acara-acara yang ia datangi. Pembahasannya hanya boleh seputar ia, Adzam dan adik-adiknya. Tidak yang lain.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait