Riesca Rose Bersumpah Atas Nama Tuhan Bukan Selingkuhan Sule: Tolong Jangan Hujat Saya Lagi

Indra Kurniawan Kamis, 11 Agustus 2022 07:30:52
Riesca Rose. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama jebolan Akademi Fantasi Indosiar 2013, Riesca Rose ikut terseret dalam pusaran perceraian Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher. Rose disebut-sebut sebagai pihak ketiga dalam pernikahan pasangan yang telah memiliki seorang anak laki-laki.

Terseretnya nama Riesca Rose berawal ketika Nathalie Holscher membagikan beberapa rekaman percakapan di Instagram Story dengan menautkan akun Instagram Riesca. Dalam rekaman suara itu, seorang perempuan bicara menggunakan bahasa Indonesia campur Sunda sedang dikorek informasi tentang Sule oleh seorang perempuan lain.

Perempuan yang dikorek mengaku dimintai jatah uang oleh seseorang yang dekat dengan Sule jika dia mau dengan Sule. Dia juga mengaku pernah ditelepon seorang laki-laki yang diduga Sule jam 12 malam saat Nathalie dan anak-anak liburan ke Singapura Juni lalu.

Riesca Rose. (Instagram)
Riesca Rose. (Instagram)

Tak banyak keterangan yang disampaikan oleh Nathalie Holscher. Dia hanya menjelaskan masih memiliki bukti lain. "Masih banyak yang lain-lain, cuma segini saja ah. Kenapa baru jujur sekarang ya? Terus aku kenapa diblok sih? Kaget enggak aku rekam?" tanya Nathalie.

Riesca tak tinggal diam. Dia membantah tudingan menjadi selingkuhan atau pelakor dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Sambil terisak dalam wawancara dengan Feni Rose di acara Rumpi No Secret! pada Rabu (10/8), Riesca menegaskan bukan selingkuhan Sule.

"(Yang bikin saya paling sedih) tiba-tiba dibilang pelakor. Netizen bilang saya jelek banget sampai foto anak saya waktu itu juga dihina. Padahal mereka enggak tahu, kan apa yang mereka lihat, apa yang mereka dengar. Belum tentu itu kenyataannya," kata Riesca menangis.

"Penginnya semua ini mudah-mudahan suatu saat kebukti saya ini bukan selingkuhan Kang Sule. Tolong udah jangan hujat saya lagi. Saya benar-benar enggak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule. Sumpah Demi Allah. Kalau mau disumpah apa pun saya mau," ucapnya.

Janda 2 anak ini menambahkan jika dirinya menjadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie, "Mungkin saya sudah dipanggil menjadi saksi. (Tapi hingga putusan) enggak ada (panggilan)."

Riesca Rose dan Sule bukan tidak saling kenal. Kebetulan mereka kerja bareng untuk film pendek berjudul Entis Raja Jagong yang tayang di kanal YouTube Sule dan Nathalie. Syuting berhari-hari di istana megah Sule di Tambun Bekasi dikabarkan membuat Riesca dan Sule semakin akrab.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore