Gegara Rekaman Suara Dituding Pelakor, Riesca Rose Enggan Kasuskan Nathalie Holscher Karena Hal Ini

Indra Kurniawan Kamis, 11 Agustus 2022 09:00:54
Nama Riesca Rose ikut terseret dalam pusaran perceraian Sule dan Nathalie. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher membagikan beberapa rekaman percakapan antara dia dan seorang perempuan di Instagram Story dengan menambahkan tautan akun Instagram Riesca Rose. Rekaman tersebut seolah menjadi bukti dugaan perselingkuhan antara Sule dengan Riesca.

Namanya ikut terseret dalam pusaran perceraian Sule dan Nathalie, apalagi ia dihujat sana-sini sebagai pelakor (perebut laki orang), membuat Riesca merasa sedih. Hanya saja, dia tidak berniat melaporkan Nathalie ke polisi yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya.

Riesca bukan takut dihujat. Alasannya enggan melaporkan lebih kepada persamaan nasib. Sama-sama orang tua tunggal yang membesarkan anak sendirian. Riesca adalah janda 2 anak. Pernikahannya kandas lantaran suami kabarnya tak bertanggung jawab.

Nama Riesca Rose ikut terseret dalam pusaran perceraian Sule dan Nathalie. (Instagram)
Nama Riesca Rose ikut terseret dalam pusaran perceraian Sule dan Nathalie. (Instagram)

"Saya enggak mau laporin karena kami (Riesca dan Nathalie) sama-sama single fighter. Saya juga punya anak, saya merasakan itu (apa yang Nathalie rasakan)," jelas Riesca di acara Rumpi seperti dilihat dari kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (10/8).

"Dan saya tahu kak Nathalie ini tulang punggung keluarga. Dia harus membiayai adik-adiknya, jadi saya bisa merasakan itu lah. Jahat banget lah (kalau saya laporkan). Saya lebih kasihan lihat Adzam," tambahnya.

Riesca mengaku suara dalam rekaman yang dibagikan Nathalie di Instagramnya adalah dirinya. Saat itu ia sedang ditelepon adik dari Nathalie, Nadya, yang hendak mengorek segala hal tentang Sule. Kebetulan Riesca, Nathalie, dan adik-adiknya saling kenal.

Riesca pernah syuting bareng Sule dan Nathalie untuk film pendek Entis Raja Jagong, yang syutingnya dilakukan di istana megah Sule di Tambun Bekasi. Hubungan Riesca dan Nathalie tak ada masalah sebelum akhirnya mencuat isu pelakor. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore