Kuasa Hukum Bantah Isu Perselingkuhan Sule dari Nathalie Holscher 

Ari Kurniawan Kamis, 11 Agustus 2022 10:00:11
Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Sule dengan Nathalie Holscher masih jadi perbincangan di tengah masyarakat. Berbagai spekulasi mengemuka terkait penyebab perceraian pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak tersebut. 

Belakangan muncul isu kehadiran orang ketiga di antara Sule dengan Nathalie Holscher. Artis cantik Riesca Rose jadi tertuduh, setelah namanya muncul di berbagai akun gosip. Lantas, apa kata pihak Sule terkait gosip tersebut?

“Jadi saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu (selingkuh) dan saya yakin benar bahwa Kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu,” kata Bahyuni, kuasa hukum Sule, di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/8). 

Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai. (Instagram)
Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai. (Instagram)

Dalam persidangan cerai Sule dan Nathalie Holscher dihadirkan sejumlah saksi dan bukti. Menurut Bahyuni, saksi-saksi tersebut sama sekali tidak menyinggung soal kehadiran orang ketiga. 

“Jadi gini yah, kita jangan memancing suasana yang kurang nyaman. Yang jelas dipersidangan tidak ada saksi yang menyatakan hal itu, jadi patokan itu dipersidangan. Dan saya tidak pernah mendengar hal itu dan saya tanyakan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu,” papar Bahyuni.

Seperti diberitakan sebelumnya, majelis hakim telah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher terhadap Sule. Seiring ketuk palu hakim, Sule pun memberikan dua mobil dan satu rumah yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi kepada Nathalie. Sule juga berkomitmen memberikan nafkah sebesar Rp.25 juta setiap bulannya untuk Adzam, anak hasil pernikahannya dengan Nathalie. 

Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai. (Instagram)
Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai. (Instagram)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore