Klarifikasi Nikita Mirzani Disebut Punya Backing Ferdy Sambo Sehingga Kebal Hukum

Indra Kurniawan Senin, 15 Agustus 2022 07:30:29
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sering lolos dari jerat hukum. Terakhir ia tidak ditahan Polresta Serang Kota dalam kasus UU ITE dengan pelapor Dito Mahendra. Rumor yang beredar Nikita selama ini dilindungi Ferdy Sambo.

Cocoklogi warganet berawal dari penangkapan Nikita Mirzani di sebuah mal di Jakarta, tepat setelah Ferdy Sambo dinonaktifkan sebagai Kadiv Propam. Tak ada lagi kekuatan di belakangnya, Nikita dengan mudah ditangkap.

Melalui akun Instagram sang putra, @azkaraqillamawardi_al, Nikita Mirzani menanggapi kabar tak berdasar tersebut. Nikita mengaku tidak mengenal Ferdy Sambo secara pribadi. Apalagi bertemu, tidak pernah.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

"Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah," ujar Nikita Mirzani melalui video yang diunggahnya pada Sabtu (13/8),

Nikita Mirzani menjelaskan alasannya melaporkan Polresta Serang Kota kepada Propam dalam kasusnya dengan Dito Mahendra bukan karena sosok Ferdy Sambo.

"Kalau waktu itu gue mengadukan kasus gua, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gue sebagai Warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam," jelas Nikita Mirzani.

"Emang pernah gue sebutin 'Terima kasih Bapak Ferdy Sambo?' Enggak pernah. Gue cuma sebutin 'Terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya'," lanjutnya.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani mengungkap sosok yang melindunginya selama ini memang berinisial FS. Dia adalah Fitri Salhuteru, bukan Ferdy Sambo.

"Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gua sampai dia menutup matanya. Enggak ada backing yang lain," tegas ibu dari 3 anak.

"Selain Fitri Salhuteru, backingan gue jin iprit noh yang suka mangkal di jembatan. Udahlah peace aja," tutupnya mengakhiri klarifikasi.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore