Pamer Foto Gandengan Tangan, Marshanda Dikabarkan Punya Pacar Baru

Supriyanto | 17 Agustus 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda sempat mengungkap keinginan untuk mencari pendamping hidup setelah lama menjanda. Kini mantan istri Ben Kasyafani itu dikabarkan dekat dengan seorang pria. Dalam unggahan di Instagram belum lama ini, Marshanda tampak bahagia memajang foto berlatar hitam putih menunjukkan dua tangan saling menggenggam.

Salah satu tangan yang ada di foto juga jelas terlihat dari sosok seorang pria. Bakcground cukup jelas, Marshanda dan pria itu sedang berada di sebuah mobil. Marshanda dan si pria juga mengenakan sepatu seperti hendak ingin pergi ke suatu tempat.

"To have and to hold. 16.08.22," tulis Marshanda.

Unggahan tersebut membuat netizen penasaran hingga menebak-nebak jika ibu satu anak itu sedang kasmaran. Netizen yang penasaran bertanya langsung ke Marshanda. Sayangnya pemain si etron. Bidadari itu belum mau merespons.

"Bismillah.... semoga tangan ini yg akn mengangkat derajat Marshanda99 sampai slmax Aamiin," kata netizen.

"Seneng banget liat nya ka," timpal warganet lainnya.

Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani pada 2011 dan bercerai pada 2014. Dari situ, dia dikaruniai satu anak, Sienna Ameerah Kasyafani.

Marshanda juga belum lama ini sempat trending di media sosial saat dirinya dinyatakan hilang saat liburan di Los Angles. Namun ternyata, Marshanda bukan hilang melainkan dipaksa masuk rumah sakit jiwa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait