Nafa Urbach Akui Punya Pacar, Siapa Dia?

Indra Kurniawan | 17 Agustus 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima tahun cerai dari Zack Lee, tak pernah tersiar kabar Nafa Urbach memiliki tambatan hati baru. Ia bertahan hidup tanpa pasangan walau bolak-balik didekati sejumlah pria.

Nafa cerai dari Zack Lee pada Oktober 2017 setelah lebih dari 10 tahun berumah tangga. Dari pernikahannya mereka memiliki seorang anak perempuan yang kini beranjak remaja, Mikhaela Lee Jowono atau Mikha.

Lima tahun menjanda, tak pernah sekalipun tersiar kabar bintang film Kuntilanak 3 punya gandengan baru. Kalaupun ada tak pernah dipublikasi. Ia mungkin lebih memilih untuk menyimpan rapat.

Status Nafa sekarang tak jarang mengundang rasa penasaran netizen. Ditambah ia memiliki kedekatan dengan mantan suami hingga memunculkan harapan untuk mereka rujuk.

"Ka Nafa punya pacar kah?" tanya netizen seperti dibagikan Nafa di Instagram Story.

Nafa memberi jawaban menggelitik, menyiratkan ada pacar padahal belum. "Punya tapi belum ketemu. Nanti ada waktunya diketemui. Di mana, kapan, siapa aku yah ndak tahu," kata Nafa Urbach.

Nafa saat ini memilih hidup tanpa pasangan. Ia bahkan tidak berencana untuk menikah lagi. Katanya, cukup sekali saja seumur hidup ia menikah.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait