Bukan Umbar ke Media Sosial, Begini Cara Putri Anne dan Arya Saloka Selesaikan Masalah Rumah Tangga

Indra Kurniawan Kamis, 18 Agustus 2022 17:30:05
Perkawinan Arya Saloka dan Putri Anne kerap dihantam badai. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Perkawinan Arya Saloka dan Putri Anne kerap dihantam badai. Tidak bisa tidak, apalagi keduanya sama-sama berkecimpung di dunia hiburan yang dikenal amat rentan dengan godaan-godaan yang dapat menyebabkan perceraian.

Positifnya, baik Arya dan Anne selalu membawa setiap persoalan yang terjadi dalam doa. Mereka berserah diri pada Tuhan, mohon petunjuk untuk dicarikan jalan keluar.

"Jadi kalau saya merasa lagi kesal, enggak usah masalah besar, masalah kecil ya, jelas saya ngadunya ke Allah. Biar Allah yang perbaiki. Balik juga, Arya mungkin mendoakan saya, jadi sama-sama ketemunya di sana aja," kata Putri Anne.

Perkawinan Arya Saloka dan Putri Anne kerap dihantam badai. (Instagram)
Perkawinan Arya Saloka dan Putri Anne kerap dihantam badai. (Instagram)

"Satu ya, dari dulu janji saya sama Arya sama. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah, jadi balik lagi semua ke Allah," tambahnya dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Putri Anne harus menurunkan emosi dan nada bicara jika ada masalah dalam rumah tangga. Biasanya, ia dan Arya duduk bareng, bicara baik-baik dengan kepala dingin untuk mengurai masalah yang ada.

"Dari dulu, dari zaman pacaran aku begitu. Fair aku. Biasa, sih aku datang baik-baik, 'Udah ba ngomong aja kenapa'. Paling penting komunikasi," kata Anne.

Putri Anne dan Arya Saloka menikah pada 6 Agustus 2017 dan telah dikaruniai seorang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang kini berusia hampir 3 tahun. Demi fokus mengurus anak, Anne menarik dulu dari dunia keartisan. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore