Terlibat Dalam Satu Acara, Luna Maya dan Ariel NOAH Diminta Balikkan

RIK Jumat, 19 Agustus 2022 01:00:42
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya menjadi salah satu artis yang terlihat hadir dalam sebuah festival musik yang digelar di Bali, akhir pekan kemarin. Yang menarik, perempuan 38 tahun itu terlihat menyaksikan aksi panggung grup band NOAH yang digawangi mantan pacarnya, Ariel.

Dalam video yang beredar di Instagram, tampak Luna Maya ditemani Boy William saat menyaksikan aksi panggung NOAH. Tak ayal, momen tersebut pun membuat Boy William menggoda Luna terkait perasaannya menyaksikan Ariel secara langsung.

"Kenapa? speechless baby?" Tanya Boy William kepada Luna Maya.

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

Luna yang terlihat sedang asik menikmati musik pun sontak memberikan jawaban. Tersirat, ia sepertinya tak ingin terus dikait-kaitkan dengan sosok Ariel NOAH.

"Aku nggak tahu harus berkata apa. Jangan begitu. Harus menghargai, kan sudah punya pasangan," sahut Luna Maya.

Meski Luna terkesan menghindar, namun nyatanya warganet merespon lain. Di kolom komentar unggahan akun @lunamaya_queen.2608 itu banyak yang mendoakan Luna dan Ariel kembali menjalin kisah asmara.

"Yuk bisa yuk CLBK yuk," tulis warganet. "Semoga Ariel dan Luna Maya jodoh," sahut komentar yang lain. "Semoga berjodoh kak Luna sama Boriel aku," timpal netizen yang lain lagi.

Ariel NOAH. (Seno/tabloidbintang.com)
Ariel NOAH. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore