Stefan William Sudah 2 Bulan Tak Menengok Anaknya, Celine Evangelista : Mungkin Lagi Stripping

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista menyampaikan kabar mengejutkan soal Stefan William, mantan suaminya. Menurut Celine, Stefan sudah sekitar dua bulan belakangan tidak menengok anak-anaknya. 

Sikap Stefan William cukup mengherankan bagi Celine Evangelista. Sebab, sejak awal bercerai Celine mengaku tidak pernah menutup akses Stefan untuk bertemu dengan buah hatinya. 

"Gue enggak pernah melarang, selama bapaknya mau bertemu," kata Celine Evangelista, di kanal YouTube Fadi Iskandar, baru-baru ini. 

Celine Evangelista menduga Stefan William sedang sibuk dengan pekerjaannya. Wanita yang sempat digosipkan dekat dengan komika Marshel Widiyanto itu pun tidak ingin mempermasalahkan hal tersebut. 

"Mungkin lagi stripping," bilang Celine Evangelista.

Celine Evangelista sendiri merasa tidak perlu untuk mencari tahu alasan Stefan William belum menemui anak-anaknya. Sebab, menurut Celine, akses komunikasinya dengan Stefan sudah sama sekali terputus.

"Sudah diblokir sih, gue," tegasnya.

Celine Evangelista dinikahi Stefan William pada 10 November 2016. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua anak. Lima tahun hidup bersama, Celine dan Stefan akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait