Celine Evangelista Tak Mau Pisah dengan Marshel Widianto Sekalipun Nanti Tidak Jadi Nikah

Indra Kurniawan | 26 Agustus 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista mengungkap sederet pria yang berusaha meluluhkan hatinya selain komika Marshel Widianto. Tak sedikit dari mereka bahkan mengajak menjalin hubungan serius hingga ke jenjang pernikahan.

Memang tak dapat dipungkiri pasca cerai dengan Stefan William tahun lalu, pesona janda 4 anak itu semakin menggoda. Tidak mengherankan jika banyak pria berusaha mendekatinya.

"Banyak banget yang nge-DM gue ngajakin nikah gitu semenjak gue sama Marshel. Banyak yang ngajakin nikah, banyak yang pengin jadi pasangan gue," cerita Celine di kanal YouTube Fadi Iskandar.

Celine Evangelista mengaku enggan memberi respons dan memilih untuk tidak menanggapi ajakan-ajakan itu. Ia sampai saat ini tetap setia dengan Marshel walau kedekatan mereka kerap dianggap settingan.

"Dia teman curhat yang baik, dia pendengar yang baik, dia juga selalu ngasih solusi - solusi yang baik dan gua pun gitu sebaliknya ke dia," kata Celine soal Marshel.

Saking nyaman dengan Marshel, Celine mengaku sampai kapanpun tak akan mau berpisah walau hubungan mereka tak berlanjut hingga pernikahan. Mendapat partner seperti Marshel kata Celine tidak mudah.

"Yang paling susah dicari itu adalah partner dimana lo bisa punya komunikasi yang baik, bisa tukar pikiran, bisa mengerti elu. Kenyamanan itu penting ya," tutur Celine.

"Kalau pun gue enggak berjodoh sama Marshel jadi pasangan tapi gue yakinin diri gue sampai kapanpun gak akan bisa berpisah dari Marshel," Celine menegaskan.

Celine sudah pernah dua kali menikah. Sebelum Stefan William, dia pernah menikah dengan aktor sekaligus penyanyi Dearly Dave Sompie dan punya 2 anak perempuan. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait