Gosip Pacaran dengan Amanda Gonzales, Giorgino Abraham : Bener Aku Deket Sama Dia

Ari Kurniawan | 27 Agustus 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham digosipkan punya hubungan spesial dengan putri pesepakbola Christian Gonzales, Amanda Gonzales.

Kabar tersebut muncul setelah Giorgino Abraham tampil mesra dengan Amanda Gonzales di mesia sosial. Salah satu foto memperlihatkan Gino bersandar manja di pangkuan Amanda.

Dikonfirmasi soal gosip yang beredar, Giorgino Abraham mengakui punya kedekatan dengan Amanda Gonzales. Tapi tidak seperti yang disangka banyak orang.

"Emang benar aku dekat banget sama dia. Tapi dari dulu ya, karena aku sama dia sahabatan sejak kelas 5 SD. Kayak adik kakak, sahabat, saudara, itu selalu kita jaga," kata Giorgino Abraham.

Menurut Giorgino Abraham, Amanda Gonzales merupakan gadis yang periang. Tak jarang, Gino menjadikan Amanda tempat curhat. Termasuk ketika dirinya sedang dekat dengan lawan jenis.

"Aku bersyukur punya sahabat kayak dia. Dia fun banget anaknya, kita jadi teman yang saling curhat, selalu sharing apa pun tentang jalan hidup kita. Aku dilema bingung ambil keputusan apa, aku share ke dia. Soal pasangan aku share juga," tuturnya.

Diakui Giorgino Abraham, intensitas pertemuannya dengan Amanda Gonzales beberapa tahun belakangan jauh berkurang karena kesibukan masing-masing.

"Sebulan sekali atau dua kali ketemu. Kadang kita stay bareng keluarganya atau di rumahku. Udah dianggap anak sama mamaku, dan aku anggap mama papanya dia kayak keluarga," ungkap Giorgino Abraham.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait