Yasmim Napper atau Amanda Gonzales, Siapa yang Dipilih Giorgino Abraham?

Ari Kurniawan | 27 Agustus 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Main bareng di sinetron Love Story The Series SCTV, Giorgino Abraham disebut terlibat cinta lokasi dengan Yasmin Napper. Tapi belakangan Gino justru digosipkan dekat dengan Amanda Gonzales, putri pesepakbola Christian Gonzales.

Giorgino Abraham tak memungkiri kedekatannya dengan Yasmin Napper dan Amanda Gonzles. Yasmin sebagai teman kerja, sementara Amanda sebagai sahabat. Gino pun kebingungan saat diminta memilih salah satu di antara mereka.

"Susah ya. Satunya bareng terus selama 2 tahun, sayangnya timbul. Satu lagi sahabat yang tumbuh bersama dari SD. Jawabannya harus dipikirkan ya," kata Giorgino Abraham.

Sama-sama cantik dan berprestasi, Giorgino Abraham menyebut Yasmin Napper dan Amanda Gonzales sebagai wanita idaman.

"Karakternya ya Amanda. Yasmin ya sama, dia anak baik, profesional dalam bekerja, sering obrolin something sama dia. Salut sama sepak terjang dia. Salut sama Yasmin lah," kata dia.

Buat Giorgino Abraham sendiri, Yasmin Napper lebih dari teman kerja. Di luar waktu suting, tak jarang mereka menghabis waktu bersama.

"Sering. Kalau enggak syuting jalan bareng dan makan bareng. Kita dekat di luar kerjaan juga, kenal satu sama lain. Ada kekurangan yang aku tau dari dia, begitu sebaliknya. Sehat sih kedekatannya," aku Giorgino Abraham.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait