Menjanda 3 Kali, Dewi Perssik CLBK dengan Aldi Taher?

Supriyanto | 29 Agustus 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik resmi menjanda untuk ketiga kalinya setelah bercerai dari Angga Wijaya. Kabar terbaru, Dewi Perssik disebut balikan atau CLBK dengan mantan suami siri, Aldi Taher.

Ternyata, Dewi Perssik dan Aldi Taher kembali dipersatukan dalam sebuah program acara televisi bernama CLBK (Cinta Lama Belum Kelar (CLBK) yang bakal tayang di Trans TV.

Dewi Perssik dan Aldi Taher didapuk menjadi host di CLBK, sebuah program reality show berisi keseruan keduanya yang membahas seputar percintaan, gosip hangat selebriti, dan kisah inspiratif lainnya dengan bintang tamu spesial setiap episodenya. CLBK dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai 27 Agustus 2022 pukul 17.00 WIB.

"Gue CLBK sama Dewi Perssik. Liat aja nanti," uhar Aldi Taher saat bertemu wartawan di Studio PO, Pejaten, Jakarta Selatan belum lama ini.

Selain CLBK yang menyatukan Depe dan Aldi Taher, Trans TV kembali menghadirkan program-program baru menjelang akhir 2022.

Heart To Heart, sebuah program talkshow bersifat indepth, informatif, dan menghibur yang dipandu oleh Rian Ibram, Fanny Ghasani, dan Aldi Taher serta menghadirkan sosok bintang tamu inspiratif dengan segudang prestasi.

Tak hanya itu, berita-berita terbaru yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial juga akan dikemas secara menarik melalui program ini. Heart To Heart dapat disaksikan setiap hari Sabtu, mulai 3 September 2022 pukul 20.30 WIB.

Di antara segudang artis ternama Indonesia yang mulai mengenakan hijab, kini TRANSTV menghadirkan program Cerita di Balik Hijab. Sebuah program informatif dan edukatif ini berisi kisah inspiratif para artis terkait keputusannya dalam mengenakan hijab, yang akan dipandu oleh sederet host pada setiap episodenya. Cerita di Balik Hijab dapat disaksikan setiap hari Sabtu, mulai 3 September pukul 14.00 WIB.

Program terakhir yang tidak kalah menarik adalah Semua Cinta Butuh Duit (SCBD), sebuah program Sitkom yang menceritakan kehidupan janda kaya dan menawan beranak dua yang menjadi rebutan para lelaki, terutama Opie Kumis dan Aldi Taher.

Keseruan keduanya juga didukung oleh sederet artis lainnya, yaitu Diah Permatasari, Billy Syahputra, Haji Bolot, Maria Vanis, dan Melati Sesilia, yang dapat disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai 3 September pukul 18.30 WIB.

“Kami hadirkan keempat program aktual tersebut untuk memberikan tontonan baru dengan nuansa yang lebih bugar dan menghibur pemirsa setia Trans TV,” ujar A. HadiansyahLubis, Kepala Divisi Public Relations Trans TV.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait