Fuji dan Thariq Halilintar Sempat Putus Cinta, Gara-gara si Cowok Berbohong

Supriyanto | 8 September 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Fuji dan Thariq sedang jadi pembicaraan hangat lantaran baru-baru ini kepergok dugem bareng di sebuah kelab malam. Belum ada keterangan resmi, namun netizen menduga jika pasangan di dalam video yang beradar benar Fuji dan Thariq.

Di balik kabar Fuji dan Thariq dugem, jalinan cinta mereka ternyata sempat putus. Mereka pun membenarkan bahwa hubungan asmaranya sempat bermasalah.

"Beneran ini katanya sempat putus beberapa waktu lalu?" tanya Irfan Hakim ke Fuji dan Thariq di acara FYP Trans 7, Kamis (8/9).

"Hah? Kok tahu sih?" ungkap Fuji kaget.

"Iya jadi mereka ini sempat putus jadi beberapa waktu lalu tapi pas ke ulang tahunnya Rafathar itu sudah balikan kan ya?" ucap Raffi Ahmad menimpali.

Mendengar itu, Fuji pun terkejut tak menyangka kisah asmaranya mendapat atensi dari Sultan Andara.

"Gila keren banget ya A Raffi tahu segalanya," ungkap Fuji.

"Sebenarnya nggak yang putus putus banget gitu lo. Nah waktu itu kayak ah kita butuh sesuatu yang baru deh ya jadi ya sudah, nggak dulu deh ya," beber Fuji.

Fuji menyebutkan dalam berhubungan asmara, Thariq Halilintar lebih banyak bohong. Tapi bohong yang dilakukan Thariq Halilintar adalah sesuatu hal sepele.

"Jadi kayak bohongnya bilangnya sudah sikat gigi padahal ya belum, dia tahunya dari orang lain gitu jadi suka salah paham terus kayak ngadu domba," jelas Thariq Halilintar.

"Iya dia (Thariq) kayak ah kesal ya kesalahannya berulang kali gitu jadinya aku suka salah paham gitu," kata Fuji lagi.

Meski demikian, kini hubungan mereka sudah baik-baik. Thariq Halilintar dan Fuji berharap jika keduanya makin dewasa dalam menjalani hubungan.

"Ya mudah-mudahan lebih baik lagi ya kedepannya, sama-sama dewasa saja sih kalau kayak gitu," kata Thariq Halilintar.

"Iya nggak ada bohong-bohong lagi ya di dalam hubungan ini," pungkas Fuji. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait