Deolipa Yumara Siap Cabut Laporannya terhadap Feni Rose, Ini Syaratnya

Redaksi | 15 September 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deolipa Yumara menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap presenter Feni Rose. Pengacara yang juga musisi itu menjalani pembuatan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/9). 

Seperti diberitakan sebelumnya, Deolipa Yumara melaporkan Feni Rose ke polisi terkait pencemaran nama baik lewat media elektronik dan pesan singkat, usai menyinggung profesinya sebagai advokat. Deolipa tersinggung karena dianggap hanya mengaku-ngaku sebagai pengacara.

"Ini pelajaran di entertain jangan jadi orang yang sombong kalau populer," kata Deolipa Yumara, usai pemeriksaan. 

Meski sakit hati, Deopila Yumara siap membuka jalur damai. Namun, mantan pengacara Angel Lelga itu tidak bisa menghubungi Feni Rose karena nomor teleponnya sudah diblokir. 

"Nggak ada komunikasi, orang diblok. Jadi ya sudah diselesaikan di kantor polisi saja," tegasnya. 

Deolipa Yumara tidak menutup kemungkinan untuk mencabut laporannya, dengan beberapa syarat. Salah satunya Feni Rose meminta maaf. 

"Kalau minta maaf dan janji tidak melakukan lagi, kita lakukan restoratif justice dan berdamai dengan dia. Cuma jangan sekali-sekali ngancem lagi saya dan Tata Liem. Mari sama sama bekerja di entertaint dengan baik," sambungnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait