Jennifer Jill Minta Cerai, Ajun Perwira Kabur

Supriyanto | 16 September 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Jill dan Ajun Perwira akhirnya buka-bukaan soal hubungan rumah tangganya yang nyaris bercerai. Jennifer mengaku sempat menghubungi pengacara untuk menggugat cerai suaminya saat ia tersandung kasus narkoba.

Jennifer Jill mengungkap, kekesalannya pada Ajun Perwira memuncak saat sang suami menghilang dan sulit dihubungi. Padahal Jill sedang dipenjara.

"Ceritanya waktu gue masih di dalam (tempat rehabilitas narkoba). Waktu saat itu, limited sekali megang handphone. Kalau mau megang handphone harus ada prosedur. Giliran gue dapat izin, (Ajun Perwira) ditelepon-telepon nggak ada. Gue diem-diemin, ini nggak bener," ungkap Jennifer Jill di program FYP Trans TV, Kamis (15/9). 

Mendengar itu, Ajun Perwira pun tersenyum. Kala itu ia mengaku sedang mengalami krisis kepercayaan terhadap sang istri. 

"Krisis kepercayaan," kata Ajun Perwira mendampingi sang istri.

Memang saa di penjara, Jennifer Jill kesulitan menghubungi suaminya itu. Padahal Jennifer sangat berharap Ajun Perwira ada selalu di sampingnya. 

"Telepon awalnya nyala-nyala, terus habis itu nggak bisa dihubungi. Waktu itu gue pesen dong sama penjaga segala macem, kalau dia (Ajun Perwira) telepon gue nggak nerima," beber Jennifer Jill.

"Gue telepon ke anak-anak gue dong, ngobrol segala macam bisa. Nah dia (Ajun Perwira) nelepon gue nggak mau nerima. Karena dari posisi itu, gue kan di dalam, kalau ada telepon dari gue atau dari rehab itu, elo harus terima anytime," tambah sosialita yang biasa dipanggil Mami Ipel

Suami yang diharap-harapkan bisa dihubungi namun kabur itu membuat Mami Ipel sangat kecewa dengan Ajun Perwira. 

"Jadi menurut gue siapa pun yang di luar, anak gue, keluarga gue itu harus siap 24 jam. Anak gue saja yang kecil 13 tahun ngangkat telepon," jelas Jennifer Jill.

Kekesalan memuncak, Jennifer Jill langsung meminta pengacaranya mengurus perceraian dengan Ajun Perwira.

"Kebetulan gue lagi sama lawyer minta urusin semuanya. Gue nggak repot, nggak pusing. Buatin surat cerai. Gue nggak emosi, gue pakai otak," tegas Jennifer Jill.

Soal gugatan perceraian yang akan dilayangkan itu membuat Ajun syok. Aktor tampan itu menolak untuk menandatangani surat cerai dari Jennifer Jill.

"Kabur dia, nggak mau tanda tangan," tawa Jennifer Jill.

"Itu kan lagi emosi. Butuh tenang dulu," timpal Ajun Perwira.

Ajun Perwira mengaku bersalah dengan Jennifer Jill. 

"Ya sudah siap salah, jujur kemarin begini begitu. Terus janji nggak ngulangin lagi," pungkas Ajun Perwira.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait