Ibunda Thariq Halilintar Ungkap Syarat Jadi Menantu, Haji Faisal: Kita Tidak akan Lamar ke Sana

Redaksi | 19 September 2022 | 15:30 WIB

Ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, mengungkap persyaratan khusus bagi siapa saja yang ingin jadi menantu di keluarganya. Ada empat poin utama, yakni establish, performance, mempunyai track record bagus, hingga soleh dan solehah.

Netizen menganggap syarat tersebut terlalu berat untuk Fuji, yang kini tengah menjalin hubungan dengan Thariq. Tak sedikit yang menyebut adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu tak masuk kriteria Gen Halilintar. Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal tak mau ambil pusing. Menurutnya, persyaratan seharusnya datang dari keluarga perempuan. 

"Apapun syarat dari dia, kita tidak akan lamar ke sana. Syarat itu harusnya dari kita. Karena pihak laki-laki seharusnya yang melamar pihak perempuan," ucap Haji Faisal, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

"Kalau umpamanya ada yang menyukai dan mencintai anak saya dan ingin menjadikan anak saya istrinya, syaratnya dari saya. Kita tidak menerima syarat dari orang lain," tegasnya. 

Lebih lanjut dikatakan Haji Faisal, laki-laki yang harus melamar atau meminta calon istri dari keluarganya. Bukan malah sebaliknya. 

"Kita tidak menerima syarat dari orang karena anak kita perempuan. Adat di kita, ketentuan dan aturan, pihak laki-laki yang lamar, itu final," ungkapnya. 

Haji Faisal tidak terima jika putrinya dianggap memiliki derajat lebih rendah dari pasangannya. Ia pun menolak jika Fuji harus memohon untuk dipertemukan dengan keluarga besar Thariq Halilintar. 

"Nggak perlu, ngapain? Masa perempuan yang datang," pungkas Haji Faisal.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait