Seperti Adam Levine, Reza Arap Dikabarkan Selingkuh Juga

Indra Kurniawan | 20 September 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adam Levine dan Reza Arap tengah menjadi topik hangat warga Twitter. Keduanya santer dikabarkan selingkuh dari istri masing-masing. Parahnya, Adam selingkuh di saat istrinya, Behati Prinsloo, berbadan dua.

Kabar perselingkuhan Adam dan Reza benar-benar menyita perhatian warga Twitter hingga memuncaki trending nomor satu dan dua. Pun nama istri Adam dan Arap, Behati dan Wendy, juga trending Twitter.

Warga Twitter mempertanyakan alasan di balik Adam dan Arap selingkuh. Padahal keduanya dikenal bucin (budak cinta) kepada istri masing-masing. Adam dengan Behati, Arap ke Wendy.

"Adam Levine dan Reza Arap selingkuh dari istri dewi surga mereka. Adam Levine (bahkan) ingin menamai anak berikutnya dengan nama selingkuhannya," cuit netizen.

"ANJR#T REZA ARAP YG BEGITU BUCINNYA AJA BS SELINGKUH BANG##TTTTT GUE HARUS PERCAYA COWO YG BEGIMANA LAGI SEKARANG," kicau netizen lain geram.

"gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan. cuma kalo sekedar main sm temen cewe menurut-," sahut netizen lain.

Menariknya Wendy memberikan respons atas cuitan netizen terakhir. Dia mempertanyakan maksud cuitan tersebut. Juga mempertanyakan kunci dari hubungan.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?" kata istri Arap yang berusia 26 tahun.

Ada netizen berpendapat selingkuh bukan hal baru bagi Arap. Sebelum nikah, Arap dikabarkan selingkuhi pacarnya.

"Perilaku selingkuh Reza Arap tidak terlalu mengejutkan jika Anda mengikutinya sejak dia masih seorang gamer youtuber pada tahun 2012."

"Tapi mengapa Anda percaya dia selingkuhi istrinya dengan Rossa, kalian pasti bercanda atau apa," ungkap netizen lain lagi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait