Rizky Febian Diduga Menolak Duet di Deli Serdang, Ziva Magnolya Singgung Soal Keegoisan

Indra Kurniawan | 26 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian diduga menolak duet dengan Ziva Magnolya di sebuah acara di Deli Serdang, Sumatra Utara. Kabar tersebut berembus ketika Ziva menyanyi seorang diri lagu duet "Terlukis Indah" tanpa Rizky Febian.

Ziva dan Rizky Febian kebetulan berada di satu acara bertajuk An Intimate Love Concert yang digelar di Gedung Serbaguna Pemprovsu Deli Serdang akhir pekan lalu. Herannya ketika "Terlukis Indah" dinyanyikan, Ziva tidak berduet dengan Rizky.

"Terlukis Indah" sejatinya lagu duet Rizky Febian dan Ziva Magnolya yang dirilis 2021 silam. Lagu itu melejitkan nama Ziva sekeluarnya dari panggung Indonesian Idol musim kesepuluh.

Ketidakhadiran Rizky Febian menjadi ramai usai sebuah akun TikTok memposting cuplikan video aksi Ziva di panggung dengan tulisan di bagian caption, "Gpp ya njip, sendiri lebih asiik." Ditambah narasi, "Kok nyanyi sendiri padahal sepanggung."

Netizen bereaksi. Salah satunya berpendapat panitia penyelenggara tidak punya cukup bujet untuk menduetkan Ziva dan Rizky Febian. Sebuah akun kemudian merespons, tampaknya dia tahu betul apa yang terjadi di belakang panggung.

"Buat yg bilang budget, panitia ga nyuruh duet, atau apalah. PANITIA UDH SIAPIN KONSEP BERDUA. TP PIHAK SEBELAH GATAU KENAPA MENOLAK," kata akun itu.

Usai konser, di hari yang sama, Ziva mencuit di akun Twitter miliknya. Tanpa menyebut nama, Ziva menyinggung soal keegoisan.

"Padahal udah ngerasa diri sendiri egois. eh tapi ternyata ada yang lebih egois~ berarti #MasihTarafAman WKWK," kicau Ziva.

Netizen menduga cuitan itu ditujukan untuk kekasih Mahalini. Twit war antara penggemar Ziva dan Iky tak terelakkan. Ada yang menuding Iky tidak profesional, ada pula yang menyebut Ziva baper. Sepertinya Rizky Febian harus menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi nih. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait