Respons Keluarga Soal Kabar Video Mesra Kevin Hillers dengan Lucinta Luna

Supriyanto | 26 September 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini beredar kabar Kevin Hillers pernah menjalin asmara dengan Lucinta Luna. Bahkan ada video mesra mereka berdua yang bikin netizen heboh.

Soal kabar Kevin Hiller punya hubungan spesial dengan Lucinta Kuna dibantah oleh sang adik. Alex Hillers menyebut ada pihaj yang sengaja menyebar hoax untuk menjatuhkan kakaknya.

"Itu fitnah ya, yang nyebarin hoax seperti pihak sana juga akan diproses sesuai hukum segera," ujar Alex Hillers kepada wartawan baru-baru ini.

Sebelumnya Siska Khair, mantan kekasih Kevin Hillers, mengaku tak kaget mendengar kabar soal video syur itu. Justru Sika Khair membuka kabar-kabar lainnya yang dituduhkan kepada Kevin Hillers.

"Nggak kaget ya, karena saya dengar juga dia (Kevin Hillers) sering dapat laporan foto telanjang kepada fans dan model naked, kepada DJ," ujar Siska Khair.

Siska Khair menduga soal video mesra Kevin Hillers dan Lucinta Luna sudah ada sejak lama. Dia juga menyebut Kevin Hillers berpacaran dengan Lucinta Luna.

Namun Kevin Hillers disebut tak mau mengakuinya. Diduga selama satu tahun Lucinta Luna dan Kevin Hillers menjalin hubungan. bahkan Lucinta Luna disebut kerap memberikan uang pada sang aktor.

"Iya tahun 2018 beredar, cuma ya sudah gitu aja. (Mereka) Pacaran. Dia (Kevin Hillers) sama Lucinta Luna, tapi nggak mau ngaku. Pacaran mereka satu tahun, terus Lucinta Luna tuh kasih uang Rp 50 juta setiap bulan," beber Sika Khair.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait