Haji Faisal Dapat Hak Perwalian Gala, Begini Reaksi Doddy Sudrajat

Redaksi | 29 September 2022 | 08:00 WIB

Setelah melewati proses yang demikian panjang selama 11 bulan, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat akhirnya menyerahkan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah kepada Haji Faisal. Putusan tersebut telah berkekuatan hukum tetap. 

Lantas, bagaimana tanggapan Doddy Sudrajat terkait hal ini. Saat ditanya wartawan, ayah almarhumah Vanessa Angel itu eggan berkomentar.

"No comment Daddy nggak mau berbicara hal itu, nggak apa-apa berbicara hal tersebut, saya nggak mau berkomentar mohon maaf kalau bicara prestasi Mayang ayo," kata Doddy Sudrajat.

Terkait pernyataan Haji Faisal yang bakal menutup aksesnya untuk bertemu Gala, Doddy Sudrajat pasrah. 

"Nggak apa-apa maunya dia seperti itu ya nggak apa-apa, biarlah Daddy mengalah aja. Antara kecewa dan nggak kecewa, sekali lagi Deddy nggak berkomentar biarlah masyarakat yang berkomentar," kata dia. 

Doddy Sudrajat rupanya tidak mau lagi memperpanjang konfliknya dengan Haji Faisal setelah berbagai upaya yang ia lakukan kandas. Doddy memilih untuk fokus untuk mengembangkan karier putrinya, Mayang. 

"Untuk masalah ini, nanti akhirnya di goreng-goreng, karena Deddy sudah menjalani hidup nggak mau memikirkan hal-hal seperti itu lagi," pungkasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait