Mawar AFI Siap Susul Mantan Suami, Nikah Tahun Ini dengan Pacar LDR

Supriyanto | 29 September 2022 | 13:30 WIB

Mawar AFI resmi cerai dengan Steno Ricardo pada 11 Januari 2022. Delapan bulan menjanda, ibu satu anak itu mengungkap keinginan untuk menikah lagi.

Mawar menceritakan, saat ini dirinya tengah menjalin asmara dengan warga negara Indonesia bermarga Lie yang menetap di luar negeri. Rencananya, bulan ini Mawar AFI  mempertemukan secara langsung sang kekasih dengan ibundanya untuk bicara ke jenjang yang lebih serius. Sayang, rencana itu harus ditunda lantaran calon mertua Mawar AFI meninggal dunia.

"Dia (pacar baru) tidak (tinggal) di Indonesia. Rencananya mau ketemu Mama, tapi kalau komunikasi lewat handphone sudah. Cuma untuk ketemunya langsung insyaAllah sebentar lagi karena dia belum bisa banyak kemana-mana karena mamanya baru meninggal dunia, jadi ketemu keluarga di-pending dulu," ungkap Mawar AFI di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Rencananya memang pengin bulan-bulan ini ketemu keluarga langsung karena ada musibah, mamanya lagi yang meninggal, papanya kan memang sudah nggak ada tahun lalu. Jadi kita pending dulu," terang Mawar AFI.

Lantas soal rencana nikah, Mawar mengaku sudah ada rencana. Namun, ia belum mau membahas secara detail. "Sudah ada pembicaraan (soal nikah) sudah. Maunya tahun ini, (tanggalnya) nggak mau kasih tahu dulu," beber Mawar AFI.

Sosok Lie disebut adalah seorang duda beranak satu. Oleh karena itu, Mawar mengatakan kelak pernikahannya akan sangat intim bukan pernikahan yang digelar mewah. Selama ini Mawar menjalin hubungan jarak jauh. 

"Karena dia nggak di Indonesia ya by phone, telepon aja setiap hari sama anak-anak," tuturnya. "Kalau kenal sih dia bukan orang yang baru-baru banget. Dia sahabatnya sahabat saya. Waktu saya ada kejadian ini pun dia mengucapkan ikut perhatin," pungkas Mawar AFI.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait