Kronologi Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora : Dicekik hingga Dibanting

Redaksi | 30 September 2022 | 06:00 WIB

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lesti melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Dalam berkas laporan yang beredar di media sosial, terungkap kejadian tersebut berawal dari dugaan perselingkuhan Rizky Billar yang dipergoki oleh Lesti Kejora. Kecewa, Lesti meminta dipulangkan ke orangtuanya. 

Ternyata, permintaan tersebut membuat Rizky Billar marah, hingga terjadi kontak fisik. "Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," demikian tertulis dalam berkas laporan yang dibuat Lesti Kejora.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali."

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatkan pihaknya sudah meminta keterangan Lesti Kejora sebagai korban. Dalam waktu dekat, penyidik juga akan memanggil saksi dan tetunya Rizky Billar.

"(Lesti) sudah ngasih keterangan, tinggal diperiksa saksi saksi. Billar udah pasti diperiksa, cuma kita panggil saksi dulu yang lain yang menyaksikan kejadiannya," terang AKP Nurma Dewi, saat dihubungi wartawan, Kamis (29/9) malam. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait