Dugaan Selingkuh dan KDRT, Instagram Rizky Billar Digeruduk Netizen

Redaksi | 30 September 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan yang dikenal super bucin, Rizky Billar dan Rizky Kejora, kini di ambang perpecahan. Billar diduga selingkuh hingga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 

Dalam berkas laporan yang dibuat Lesti Kejora di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9), terungkap Rizky Billar marah saat dipergoki selingkuh oleh Lesti. Emosi, Billar disebut mencekik hingga membanting Lesti berkali-kali. 

Belum ada keterangan resmi dari pihak Rizky Billar maupun Lesti Kejora terkait hal ini. Namun, netizen yang penasaran ramai-ramai menggeruduk akun Instagram Billar. Banyak yang mengungkapkan kekecewaaan atas sikap kasar pria 27 tahun itu. 

"Gua bukan fans lesti, tapi anjir lo ngotak dikit. Lo yg selingkuh, lo yg nyiksa anak orang. Ganteng gak seberapa, attitude minus. Nama lo naik juga berkat lesti ya anjir. Tamat udah riwayat lo," tulis @fromthedarkests** di kolom komentar unggahan terakhir Rizky Billar. 

"Perselingkuhan dan kdrt dilakukan secara sadar, buka ke khilafan. Udah selingkuh, kdrt pulak. Sudah tidak ada alasan untuk di pertahankan menurutku. Karena dua hal itu itu akan terjadi terus menerus," kata @nurazkaazzah**.

Netizen pun mengancam bakal memboikot Rizky Billar jika dugaan selingkuh da KDRT benar adanya. 

"KALO BENERAN KDRT , MARI KITA UNFOLLOW RAME2 , TERUS REPORT RAME2," tukas @susilowati_**.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait