Lesti Kejora Mengaku Dicekik Hingga Dibanting Suami, Bagaimana Reaksi Orang Tuanya

Redaksi | 2 Oktober 2022 | 08:00 WIB

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru setahun dibina sedang bermasalah. Lesti mengaku mendapat perlakuan kasar, dicekik hingga dibanting oleh sang suami.

Tidak terima dengan kejadian yang dialami, pedangdut jebolan D'Academy itu melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Lantas bagaimana sikap orang tua Lesti Kejora, mendengar putrinya jadi korban penganiayaan?

"Ya kalau aku lihat yang mereka (orang tua Lesti) sementara ini belum banyak bicara sih," ungkap Sandy Arifin kuasa hukum Lesti Kejora saat dihubungi wartawan lewat telepon, baru-baru ini.

Menurut Sandy Arifin, orang tua maupun keluaga Lesti bukan tipikal orang yang senang bekoar-koar. Mereka ingin berfokus pada kesehatan ibu satu anak itu.

"Jadi kita didalam juga belum bicara banyak soal ini kita pada fokus ke kesehatan Dede dulu," terang Sandy Arifin.

Kondisi Lesti Kejora kini masih terus berada di bawah pantauan pihak rumah sakit. Dokter juga masih akan melakukan check up kesehatan lagi yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Baru dapat kabar lagi kemungkinan belum tentu besok karena, masih mau ada pengecekan lagi dari dokter lanjutan besok," terang Sandy Arifin.

"Belum masih ada pemeriksaan lagi dari dokter spesialis soalnya," pungkas Sandy Arifin.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait