Buntut Dugaan KDRT, Orangtua Rizky Billar Ikut Jadi Sasaran Kemarahan Netizen

Redaksi | 2 Oktober 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora mengundang reaksi publik. Cibiran, bahkan kecaman, dialamatkan kepada Billar, yang dianggap tidak tahu terima kasih. 

Belakangan, orangtua Rizky Billar juga tak luput dari kemarahan penduduk dunia maya. Hal ini kemudian mengundang reaksi dari Yudie Revan, kakak Billar. Dalam video yang viral di dunia maya, Yudie mengingatkan netizen untuk tidak mengusik orangtuanya. 

"Di sini saya pengen menjelaskan terkait masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu per satu terkait masalah adik saya. Di sini kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya untuk berbicara," kata Yudie Revan, dalam video yang diunggah akun gosip, Sabtu (1/10).

"Saya berharap dan saya mohon doanya saja yang terbaik untuk mereka berdua, bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian," lanjutnya. 

Yudie Revan memperingatkan warganet agar tidak mengganggu orangtuanya terkait masalah yang tengah dihadapi Rizky Billar.

"Teruntuk para netizen, saya mohon, ya, tolong jangan bawa-bawa orangtua saya di sini ya, saya mohon sangat, ya. Jangan sampai nanti ketikan kalian, kalian dipanggil, kalian nangis-nangis minta maaf, ya," ujarnya. 

"Jangan, tolong, ya, pakai ininya (otaknya) ya, tolong, jangan bawa-bawa orangtua, tolong," tegasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait