Devina Kirana Kesal Disebut Selingkuhan Rizky Billar, Instagram Miliknya Diserang Netizen

Redaksi | 3 Oktober 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Devina Kirana terseret dalam konflik rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia disebut-sebut sebagai orang ketiga, pemicu Billar maib kasar terhadap Lesti lantaran kepergok selingkuh.

Lesti melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan karena tidak terima dianiaya. Dari keterangan polisi, pedangdut jebolan D'Academy itu dibanting, dicekik sampai diseret oleh suaminya sendiri, Rizky Billar, saat menanyakan soal rumor perselingkuhan.

Devina Kirana dikaitkan dengan Rizky Billar lantaran suami Lesti itu sering memberikan komentar dan likes pada postingan si wanita. Mereka juga diketahui satu manajemen 

Namun kesal dengan tudingan netizen, Devina Kirana membantah kabar yang beredar. Lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya, ia tampak geram karena dikaitkan dengan rumah tangga Lrsti dan Billar.

"Makanya masalahnya ya orang yang selingkuh, gue yang kena," tulis Devina Kirana.

Ia merasa jengkel lantaran akun Instagram miliknya diserbu netizen bahkan diserang dengan cacian.

 "Aku bingung," katanya.

Dery Syahputra, manajer Devina Kirana secara tegas memperingati netizen agar tidak menuduh-nuduh artisnya dengan kasus mereka.

"Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tau, kalian nggak malu fitnah orang kanan kini? Kalian nggak malu nuduh orang? Nggak kasian sama artis yang kalian sayang? Kalian yang bikin ramai tau nggak, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yang cari sampai salah," buka Dery Syahputra dalam Instagram Stories miliknya.

"Cukup paham yah sampai sini, ingat ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyam atau nggak sih, kasih doa dan semangat buat mereka bukan giring opini," terangnya lagi.

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait