Semangati Lesti Kejora Segera Pulih dan Bangkit, Rizki DA Dituding Caper

Indra Kurniawan | 3 Oktober 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Turut berempati atas apa yang dialami Lesti Kejora, Rizki DA membagikan beberapa potret kebersamaannya dengan pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy (D'Academy) Indosiar. Bersama saudara kembarnya, Ridho DA, Rizki ingin menunjukkan dukungan untuk Lesti yang saat ini masih mendapat perawatan di rumah sakit.

Rizki dan Lesti pernah merajut cinta selama lima tahun. Sayang, tidak berlanjut. Isunya, asmara mereka tak mendapat restu dari ayah Lesti. Menurut Lesti, hubungannya dengan Rizki bisa berakhir karena ada masalah yang tak bisa bikin hubungan mereka melangkah lebih jauh lagi.

Putus, baik Lesti dan Rizki tetap menjaga hubungan baik. Sama sekali tak ada dendam, apalagi sikap bermusuhan dari keduanya. Kedewasaan bahkan ditunjukkan Lesti kala menghadiri pernikahan Rizki dengan Nadya. Kini Rizki menunjukkan empatinya pada Lesti yang tengah didera masalah.

"Sabar dan ikhlas. Terima, lalui, dan memohon pertolongan Allah. Ada 3 hal ketika cobaan hadir di dalam kehidupan: Karena Allah sayang, karena Allah ingin mengangkat derajat kita lebih tinggi, dan karena Allah ingin menghapuskan dosa dosa kita," tulis Rizki.

Menyertakan tagar KamiBersamaLesti, Rizki mendoakan Lesti segera pulih dan semangat untuk bangkit. "Segera pulih, semangat untuk bangkit. Insyaallah jadi wasilah hidayah untuk kita semua."

Beragam komentar menyoroti postingan Rizki. Ada yang memberi emoji hati warna merah, ada pula yang mendoakan Rizki dan Lesti bersatu kembali. Namun tak sedikit yang menuding Rizki pansos di tengah kasus dugaan KDRT Lesti.

"Indahnya persahabatan dan persaudaraan. Sahabat/saudara tak akan pernah putus. Aku terharu," ucap netizen. "Ada yang lagi caper niiihh," sahut netizen lain. "Semoga balikan bang," harap netizen lain lagi.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait