Irfan Hakim Curigai Lagu Lesti Kejora Sekali Seumur Hidup: Kok Tentang Perceraian Gitu?

Vallesca Souisa | 3 Oktober 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora plus kemungkinan ada perselingkuhan di baliknya bikin netizen geram berhari-hari. Rekaman video, foto masa lalu seputar Rizky Billar dan Lesti langsung keluar dan jadi viral menit demi menitnya.

Salah satu di antara video yang viral itu adalah video wawancara Lesti Kejora dengan Irfan Hakim dan Raffi Ahamd dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Saat itu Irfan Hakim tengah membahas single terbaru Lesti yang berjudul “Sekali Seumur Hidup”.

Irfan Hakim secara spontan mempertanyakan cerita dibalik lagu 'Sekali Seumur Hidup' yang menurutnya berkaitan dengan Perceraian.

"Lagu baru Lesti tuh katanya lagi trending banget tuh dan katanya curahan hati Lesti kayak apa kulepas kau dengan ikhlas gitu. Nah sekarang tuh kok tentang perceraian gitu?" tanya Irfan Hakim seperti dikutip dari TikTok @randomvidio360.

Lesti mendengar pertanyaan Irfan yang menyinggung soal perceraian langsung kaget. Ia langsung menyangkal hal tersebut.

"Enggak, enggak, enggak," kata Lesti.

"Jangan-jangan Billar sibuk, kamu teh mengungkapkan isi hati Billarnya sibuk," celetuk Raffi Ahmad sebagai host partner Irfan.

Diberondong pertanyaan terus, Lesti kemudian berusaha menjelaskan, bahwa adalah harapan semua wanita mendapatkan pasangan sekali seumur hidup.

Ibu satu anak ini memaparkan keinginan perempuan bersama dengan satu pasangan seumur hidup untuk melewati susah senang berdua. Walaupun kedua pasangan sudah memiliki harta berlimpah tetapi saling rukun dan bahagia di atas semua itu.

"Jadi harta itu bukan segalanya lah intinya. Kalau untuk perempuan begitu. Bukan tentang perpisahan gitu. Jadi video klipnya itu bukan tentang perpisahan tetapi karena ada perubahan dari cowoknya," kata Lesti.

"Eh Billar berubah gak?" sahut Irfan Hakim.

"Berubah buruk enggak, berubah jadi lebih baik iya, insyaallah," ujar penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait