Sambil Menangis, Fitri Carlina Menyesal Tidak Bisa Menolong Lesti Kejora

Supriyanto | 4 Oktober 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang bermasalah. Billar diduga melakukan kekerasan yang disebabkan perselingkuhan. Kabar tersebut membuat Fitri Carlina syok. Ia menangis saat mendengar Lesti diperlakukan kasar.

Sebagai salah satu orang terdekat Lesti, Fitri Carlina ikut merasakan penderitaan pedangdut jebolan D'Academy musim pertama itu. Sambil meneteskan air mata, Fitri Carlina mengungkapkan perasaannya melihat Lesti jadi korban KDRT.

"Syok, kaget, kaget sekaget-kagetnya. Bahkan aku masih positif thinking ini hoax gitu," ungkap Fitri Carlina kepada wartawan di Jakarta Selatan belum lama ini.

"Tapi aku langsung buka media online kan nggak mungkin itu berita bohong kalau udah platform berita yang bagus," jelas Fitri Carlina yang sempat tidak mempercayai Billar melakukan KDRT.

Sambil terus menangis, Fitri menyesal karena kurang perhatian ke Lesti. Padahal selama itu Lesti sudah memberi banyak sinyal soal KDRT yang dialami.

"Ya Allah kalau memang ini benar (KDRT) berarti kan selama kemarin itu Lesti udah spill dengan yang kondisi matanya lebam. Itu kan harusnya tanda minta tolongnya dia dari hubungan yang toxic gitu," beber Fitri Carlina.

"Aku disini sebagai orang yang cukup dekat dengan mereka, bahkan mereka mereka bilang aku maminya Leslar. Itu karena aku murni sayang sama mereka," pungkas Fitri Carlina.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait