Soimah Sudah Menghubungi Lesti Kejora, Kecewa Banget pada Rizky Billar

Vallesca Souisa | 5 Oktober 2022 | 23:59 WIB

Seluruh masyarakat prihatin dengan kondisi Lesti Kejora, dan ikut emosi atas apa yang dilakukan Rizky Billar. Apalagi orang-orang yang selama ini ada di sekeliling Lesti. Rekan-rekan artisnya di Indosiar. Setelah Inul Daratista menyuarakan kekesalannya pada Rizky Billar, kini giliran komedian Soimah memberikan komentarnya atas peristiwa ini.

Melalui LIVE Instagram, Soimah menjawab beberapa pertanyaan netizen. Tayangan ini kemudian diunggah lagi oleh akun Instagram Lambe Gossip. Banyak yang menanyakan kepada Soimah apakah sudah bertemu Lesti dan menanyakan kondisi Lesti terkini Lesti, Selasa (4/10).

“Ketemu belum, karena aku lagi di Jogja. Tapi kemarin sudah teleponan sama Lesti, Lesti baik-baik saja Alhamdulilah. Aman. Sambil istirahat sambil pemulihan,” ungkap Soimah. Dalam interaksi ini, Soimah juga menyatakan dirinya kecewa pada Rizky Billar, dengan ekspresi kesal.

“Kecewa nggak? Kecewa banget. Banget. Banget,” ucapnya.

Hampir semua masyarakat, berharap proses hukum terus dijalankan. Banyak yang ingin melihat Rizky Billar sampai mengnenakan baju tahanan. Rizky Billar akan dipanggil untuk diperiksa kepolisian, Kamis 6 Oktober 2022.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait