Begini Kondisi Terkini Lesti Kejora Usai Keluar dari Rumah Sakit

Indra Kurniawan | 6 Oktober 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi terkini Lesti Kejora diungkap oleh penyanyi senior Hetty Koes Endang. Selain mental drop, Lesti tengah menjalani fisioterapi untuk memulihkan cedera di leher.

Hal itu diungkap Hetty saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (5/10) kemarin. Hetty mengatakannya di hadapan para host Dewi Perssik, Ryan Ibram, Nassar, dan Caren Delano.

"Sekarang dia sedang pemulihan karena mentalnya lagi drop. Mentalnya lagi drop ya dedek," kata Hetty. "Doain aja, dedek sedang fisio, fisioterapi. Cukup itu saja," lanjutnya.

Hetty mengetahui kondisi pelantun "Kulepas dengan Ikhlas" karena sempat berkomunikasi usai keluar dari rumah sakit beberapa hari lalu. Hetty menyarankan orang-orang tidak mengganggu ketenangan Lesti.

"Ya sudah tidak usah kita ganggu, biarkan merenung. Cuman pesan Bubun, istirahat, merenungkan dan menenangkan diri pergilah umroh. Kalau dedek nonton, pergilah umroh menenangkan diri dan menjeritlah di sana. Tidak kepada manusia, hanya kepada Allah," Hetty memberi saran kepada Lesti.

Lesti seperti ramai diberitakan mendapat perawatan intensif di rumah sakit akibat tindak KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Kasus tersebut kini ditangani oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Hari ini, Kamis (6/10) Billar dijadwalkan diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan. Apakah dia akan memenuhi panggilan atau absen dengan alasan? Merujuk pasal yang disangkakan, pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar terancam mendapat hukuman 5 tahun penjara dan denda 15 juta rupiah.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait