Polisi Sebut Lesti Dilempar Bola Biliar oleh Rizky Billar, Pengacara Membantah

Redaksi | 6 Oktober 2022 | 16:34 WIB

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan menyebut kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diduga tidak hanya sekali dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. 

Zulpan mengungkapkan, sebelum konflik yang berujung laporan polisi, pernah terjadi cekcok hingga Rizky Billar melempar Lesti Kejora dengan bola biliar. Beruntung, bola yang dilempar Billar tidak mengenai tubuh Lestis. 

Dimintai tanggapannya soal ini, kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, membantah. Menurutnya, Billar memang memgang bola biliar, tapi tidak sempat melemparnya ke arah Lesti.

"Bola biliar itu sebenarnya, ini Rizky yang ngomong, bukan dilempar ke Lesti terus nggak kena begitu," ujar Adek, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

"Jadi cuma pegang begini, lalu dibeginikan (memperagakan gerakan akan melempar). Hanya menggertak saja," kata Adek, sambil memeragakan gerakan seperti hendak melempar. 

Lebih lanjut dikatakan Adek, konflik Rizky Billar dengan Lesti merupakan masalah yang biasa terjadi dalam sebuah rumah tangga, sehingga tidak perlu dibesar-besarkan. 

"Ini pertengkaran biasa saja, nggak usah dibesar-besarkan," kata Adek.

Sementara itu, Rizky Billar tidak hadir dalam agenda pemeriksaan hari ini. Lewat tim kuasa hukumnya, Billar meminta pemeriksaan terhadap dirinya dijadwalkan ulang. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait