Lesti Kejora Pulang ke Rumah Orang Tua, Orang Dekat Ungkap Keluhan Sang Biduan

Supriyanto | 6 Oktober 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora sudah kembali ke rumah orang tuanya setelah sempat dirawat di rumah sakit. Ia memilih pulang ke orang tua daripada ke rumahnya bersama Billar.

Kabar Lesti pulang ke rumah orang tuanya diketahui dari Ujus, orang dekat sang biduan jebolan D'Academy. "Terakhir aku tahunya sudah sama orang tuanya. Pulang ke rumah orang tuanya di Tangerang," ungkap Ujus usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sayangnya, Ujus belum mendapat kabar terbaru soal kondisi Lesti setelah keluar dari rumah sakit. "Tapi kalau sekarang aku belum tahu lagi sih kabarnya," kata Ujus.

Ujus mengungkap, sebelum muncul kasus KDRT Lesti sempat mengatakan ingin kumpul dengan teman-teman lantaran suami sibuk dengan kesibukannya. "Lesti tuh terakhir lebih pengin menghabiskan waktu sama teman-temannya. Mungkin suaminya sibuk kerja atau ngapain," tetang Ujus.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin pada 28 September 2022 malam. Lesti melaporkan Billar dengan pasal KDRT.

Lesti Kejora dalam keterangan laporannya mengaku sempat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Permasalahan rumah tangganya berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh. Laporan polisi Lesti Kejora teregistrasi dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait